Sekretariat

Apel Pagi, Mokobombang: Jangan Lupa KOPI (Kerja Keras, Optimis, Pantang Menyerah, dan Integritas)

Senin, 19 Agustus 2024 07:33 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag Mitra) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, H. Muh Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H., memimpin apel pagi pada Senin, 19 Agustus 2024, di Pendopo Kantor Kemenag Minahasa Tenggara. Apel pagi tersebut dihadiri oleh pejabat struktural, fungsional, dan Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenag Minahasa Tenggara.

Dalam sambutannya, Thaib Mokobombang mengawali dengan ucapan selamat Hari Kemerdekaan yang baru saja diperingati pada 17 Agustus 2024. "Indonesia telah memasuki usia 79 tahun. Kegiatan perayaan mulai dari lomba hingga upacara bukanlah hal yang melelahkan, tetapi menjadi momen yang menyegarkan kembali semangat nasionalisme kita," ujarnya.

Mokobombang juga menegaskan bahwa memasuki semester II tahun 2024, realisasi anggaran dan pencapaian kinerja perlu dimaksimalkan. Ia juga mengingatkan seluruh pegawai tentang pentingnya persiapan menghadapi pemeriksaan dari Inspektorat.

Mengakhiri sambutannya, Thaib Mokobombang mengajak seluruh pegawai untuk terus menegakkan prinsip "KOPI" yang merupakan akronim dari Kerja Keras, Optimis, Pantang Menyerah, dan Integritas. "Jangan lupa KOPI—Kerja Keras, Optimis, Pantang Menyerah, dan Integritas. Ini adalah kunci sukses kita bersama," tegas Mantan Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Mitra ini. 

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan pula pemenang berbagai lomba yang telah diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, antara lain:

  • Juara 1 Pembacaan Teks Pancasila: Pdt. Vera Pinatik
  • Juara 1 Pembacaan Teks Proklamasi: Rozin Khoriqul Faiz, S.Hi
  • Juara 1 Bintang Vokalia: Allen Kountur
  • Juara 1 Isi Pensil dalam Botol: Sabrina Maskepe
  • Juara 1 Tiup Balon: Aditya Manggo
  • Juara 1 Goyang Balon: Pdt. Vera Pinatik & Jouke Pondaag
  • Juara 1 Balon Estafet: Tim Kakan H. M. Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H., dan Kasubag Lastiko Runtuwene, S.Ag., M.Pd.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi bersalam-salaman dan foto bersama, menandakan semangat kebersamaan yang terus terjaga di lingkungan Kemenag Minahasa Tenggara.

Editor:
Fahri Indra

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB