Sekretariat

Apel Pagi Pdt. Wellem Tekankan Disiplin dan Doa untuk Kontingen MTQ Nasional

Senin, 9 September 2024 10:56 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag Mitra) -- Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara mengadakan apel pagi rutin yang dipimpin oleh Kepala Kantor, diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen, Pdt. Wellem Pondaag, S.Th., M.Pd.K. Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, dan PPNPN Kemenag Minahasa Tenggara dan dilaksanakan di pendopo kantor Pada Senin, 9 September 2024.

Dalam amanatnya, Pdt. Wellem menyampaikan bahwa Kepala Kantor Kemenag Minahasa Tenggara saat ini sedang berada di Kalimantan Timur untuk menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-30 yang diselenggarakan di Samarinda. Pdt. Wellem menyampaikan bahwa seluruh jajaran Kemenag turut mendoakan kontingen Sulawesi, termasuk perwakilan dari Minahasa Tenggara, agar meraih kemenangan dalam kompetisi tersebut.

Pdt. Wellem juga menyampaikan pesan Kepala Kantor agar seluruh pegawai tetap disiplin dalam kehadiran dan absen juga bertanggung jawab terhadap pekerjaan sehari-hari. "Disiplin adalah kunci keberhasilan dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban," tegasnya.

Selain itu, Pdt. Wellem mengingatkan pentingnya menerapkan lima budaya kerja Kementerian Agama dalam melayani masyarakat, yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan. Budaya kerja ini diharapkan menjadi landasan dalam setiap pelayanan yang diberikan oleh seluruh jajaran Kemenag.

Kegiatan apel pagi ini tidak hanya menjadi momen penyampaian informasi, tetapi juga menjadi pengingat bagi seluruh staf Kemenag Minahasa Tenggara untuk terus menjaga etos kerja dan semangat melayani, khususnya dalam mendukung pencapaian bersama. Dengan semangat disiplin dan kebersamaan, diharapkan seluruh pegawai Kemenag Minahasa Tenggara dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Editor:
Fahri Indra

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB