Berita

Beri Arahan Sebelum Pelaksanaan Tes SKT, Ini Pesan Mokobombang

Rabu, 21 Juni 2023 10:23 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Rabu (12/04), Kepala Kantor Kemenag Mitra, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag, M.Pd selaku ketua panitia titik lokasi Kemenag Mitra memberikan arahan pada persiapan sebelum pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Teknis (SKT) Tambahan CPPK 2023.

Kakan Kemenag Mitra didampingi sekretaris panitia, Kasubbag TU, Lastiko Runtuwene, S.Ag, M.Pd & Tim monitoring pelaksanaan tes dari Kanwil Kemenag Prov. Sulut, bapak Afanul Hakim, S.Kom

Kakan Kemenag Mitra berpesan bahwa peserta calon P3K mesti bersyukur karena diberikan peluang untuk berkarya di Kementerian Agama lewat jalur P3K. 

"Namun untuk menjadi tenaga P3K harus melewati proses seleksi, anda telah mengikuti seleksi profesional di BKN Manado waktu yg lalu, saat ini masih mengikuti tes SKT Tambahan khusus tentang Moderasi Beragama. Saya mengharapkan peserta dari titik lokasi Mitra dapat mengikuti dengan cermat & dapat lulus", papar Mokobombang.

Ditegaskan pula bahwa  tes ini dilaksanakan dengan ketat berpedoman pada tata tertib yang ada. "Peserta tes harus mengerjakan soal dengan tenang dan jujur & teliti, lihat satu per satu soal dengan cermat sehingga bisa lulus mencapai passing grade yang sudah ditentukan."

Tak lupa Kakan Kemenag Mitra mengajak peserta tes untuk berdoa kepada Allah SWT. "Semoga dengan rahmat & hidayah-Nya anda peserta tes diberikan kesehatan & kebijaksanaan dalam mengikuti tes ini", pungkas Mokobombang.

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB