Berita

Beri sambutan, Mokobombang STQH merupakan wujud Implementasi Visi dan Misi Kementerian Agama.

Rabu, 21 Juni 2023 16:28 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Senin (15/05). Bertempat di aula PLHUT Kemenag Mitra. Kepala Kantor Kemenag Kab. Mitra Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag.,MH didampingi Kepala Seksi Pendidikan dan Bimas Islam Hj. Deyske Sangia, SH memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Menjelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke- XXVII tahun 2023 tingkat Kab. Minahasa Tenggara. Adapun pembahasan dalam rapat koordinasi ini ialah penyampaian juknis STQH tingkat Kab. Mitra 2023, menentukan lokasi dan hari pelaksanaan STQH.

Turut hadir dalam Rakor ini, Ketua LPTQ Kab. Mitra bapak Muhctar Wantasen, SE; Anggota DPRD Kab. Mitra  bapak Arthly Kountur, S.Sos; Pengurus LPTQ Kab. Mitra; Kepala KUA Kec. Tombatu; Penyuluh Islam serta staf pada seksi Bimas Islam Kemenag Mitra.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Panitia Seleksi STQH dan Pengurus LPTQ, terkait dengan persiapan dan pemantapan lomba STQH tingkat Kab. Mitra tahun 2023.

"Dari apa yang disampaikan saya rasa sudah sangat baik dan sangat siap untuk melaksanakan kegiatan  yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 bertempat di Kantor BPU Desa Buku nanti", ujar mantan Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kotamobagu ini.

Lanjut Mokobombang bahwa berbagai kegiatan keagamaan termasuk kegiatan STQH, merupakan wujud implementasi visi dan misi Kementerian Agama dalam hal pembinaan dan pengembangan umat. Oleh sebab itu beliau juga berharap dari kegiatan STQH tingkat Kab. Mitra ini dapat melahirkan Qori’-Qori’ah yang unggul dan dapat bersaing dengan Kabupaten-kabupaten lain dalam ajang STQH di tingkat Provinsi nanti.(kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB