Berita

Bina Kepegawaian Kemenag Mitra, Mokobombang Beri Penguatan Sumber Daya Manusia

Senin, 17 Juli 2023 09:28 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) – Jumat, (14/7). Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Minahasa Tenggara bertempat di aula PLHUT menggelar pembinanan kepegawaian dan penyelesaian penginputan data dan dokumen pada Simpeg 5. 

Pertemuan ini dilaksanakan dalam suasana silahturahmi dari para pejabat dan pegawai sekaligus membicarakan agenda-agenda kerja yang akan dilaksanakan ke depan.

Hadir pada pada kegiatan ini, Kepala Kantor kemenag Mitra Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag., MH, Kasubbag TU, Kepala-kepala Seksi serta Pegawai ASN pada Kemenag Mitra.

Kakan Kemenag mengucapkan terima kasih kepada pegawai ASN yang telah hadir pada kesempatan ini dan dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

“Silaturahmi seperti ini dilaksanakan, agar supaya kita bisa saling lebih akrab, lebih dekat antara satu sama lain, sehingga terwujud rasa persaudaraan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kakan Kemenag mengajak para jajarannya untuk selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT. "Nikmat Allah diberikan kepada kita bahkan tanpa kita sadari banyak nikmat yang kita alami. Nikmat kita bisa bekerja di Kementerian Agama, maka pantas kita bersyukur," terang Magister Hukum ini. 

"Untuk itu kita perlu bekerja sama, saling membantu dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Mari bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi serta tanggungjawab kita masing-masing, mari bekerja dengan disiplin, penuh integritas dan profesionalitas," tambah Mokobombang.

Mokobombang selanjutnya mengatakan bahwa berdasarkan rapat pejabat yang dilaksanakan minggu sebelumnya Kemenag Mitra akan memprogramkan pertemuan rutin semua pegawai setiap hari Jumat minggu kedua setiap bulan dalam bentuk Silahturahmi Pegawai Kemenag Mitra, sekaligus dengan pertemuan Dharma Wanita Persatuan. "Untuk mengoptimalkan pertemuan ini maka baiklah ada tim kerja yang mengatur pertemuan ini, mengatur kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada setiap pertemuan rutin ini," harapnya.

Pada pertemuan ini atas masukan-masukan dari para pegawai ditetapkan nama tim kerja yakni Tim Kerja Kerukunan Keluarga Pegawai Kemenag Mitra, dengan nama kegiatan bulanan Silahturahmi Kerukunan Keluarga Kemenag Mitra, dan dipilih secara aklamsi pengurus tim kerja yakni, Ketua, Pdt Wellem Pondaag, Wakil Ketua, Deyske Sangia, Sekretaris, Ermi Abraham, Bendahara,Nova Bujung serta anggota semua karyawan/ karyawati Kemenag Mitra.

Sesudah acara bina pegawai dilanjutkan dengan pendampingan penginputan dokumen pada Simpeg yang dipandu oleh Kasubbag TU, Lastiko Runtuwene didampingi admin Simpeg, Fredy Tampomuri. (kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB