Berita

Deyske Sangia Beri Tausiyah di Masjid Al-Maghfirah Ratatotok

Rabu, 21 Juni 2023 11:46 WIB
  • Share this on:

Ratatotok - (Kemenag Mitra), Kepala Seksi Bimas dan Pendidikan Islam Kantor Kemenag Mitra Ibu Hj. Deyske R. Sangia, SH mewakili Kepala Kantor melaksanankan kunjungan silahturahmi sekaligus memberikan tausiyah menjelang buka puasa bersama di Masjid Al-Maghfirah Ratatotok, kamis (13/04).

Dalam tausiyahnya Deyske Sangia mengajak para jamaah untuk saling memanfaatkan. "Bulan ramadhan yang kurang dari satu minggu lagi akan lewat, kita semua baiklah introspeksi diri, perbaiki niat dan ibadah semata-mata karena Allah Swt. Karena sesungguhnya hakekat dari puasa itu adalah adanya keserasian hati, pikiran dan tingkah laku yang diniatkan menjaga tubuh dan ruh dari permainan nafsu, " papar kandidat magister ini.

Lanjutnya: "Bulan puasa mengajarkan kita tentang ketaatan dan keadilan rasa. Maka dari itu harus ada ikhtiar yang maksimal untuk mendapatkan kesempurnaan ibadah dengan amalan-amalan dan dengan menjaga hubungan baik antara sesama umat manusia."

Turut hadir dalam kegiatan ini Hukum Tua Hi.Tras Wibowo; Kepala KUA Kec.Ratatotok, Abdul Hakim Bachdin, S.Hi; Penghulu KUA Kec. Pusomaen, La Ade SH; Penyuluh, Ustad Dahri, Imam, BTM, tokoh agama, pimpinan ormas, ketua Aisyiyah Mitra dan tokoh agama tokoh, dan staf seksi bimas/Pendis serta masyarakat lainnya.

Kontributor:
Humas

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB