Berita

Deyske Sangia Tekankan Peningkatan Disiplin dan Kinerja ASN Kemenag

Rabu, 11 Oktober 2023 09:17 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Senin (11/9/23), bertempat di pendopo Kantor Kemenag Mitra, dilaksanakan Apel wajib pegawai. Mewakili Kepala Kantor, Kepala Seksi Pendis dan Bimas Islam, Deyske R. Sangia, S.H., M.H. memberikan pembinaan kepegawaian.

Dalam pembinaannya, Deyske Sangia mengajak para ASN dan semua karyawan-karyawati untuk selalu bersyukur atas kesempatan mengabdi di Kementerian Agama.

Ditegaskan pula bahwa dalam pengabdian di Kemenag harus dibarengi dengan peningkatan disiplin dan kinerja.

"Disiplin pegawai sangat penting bagi kita semua, dengan disiplin yang tinggi maka akan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi," tegasnya.

"Untuk itu atas nama Kepala Kantor, dan kami semua para pejabat menghimbau semua ASN baik yang di Kantor maupun yang di KUA untuk berkomitmen selalu bersama-sama dalam apel wajib, para Kepala KUA atas salah satu cara tenaga fungsional tetapi juga sekaligus sebagai pejabat yang tentu memberikan contoh dan teladan," harap Magister Hukum IAIN Manado ini.

"Para Calon PPPK juga karena sudah bergabung dengan Kemenag sebagai ASN, harus aktif hadir dalam apel setiap hari Senin. Di sini ada penyuluh senior, kita bisa lihat para penyuluh senior rajin hadir tepat waktu di kantor, tekun dalam mempersiapkan rencana dan materi penyuluhan. Saya harap para CPPPK dapat belajar lagi dari mereka," harapnya.

Di akhir pembinaan, Deyske Sangia menyampaikan pesan dari Kepala Kantor bahwa dalam Minggu ini ada kegiatan-kegiatan kantor. Kakanwil akan hadir pada acara-acara Kemenag Mitra yang sudah direncanakan, yakni kegiatan bersama FKUB dan kegiatan di Penyelenggara Haji. Untuk itu perlu dipersiapkan dengan matang kegiatan-kegiatan tersebut. 

Hadir dalam apel pembinaan ini, para pejabat struktural, pejabat fungsional, para pelaksana, CPPPK, tenaga honorer Kantor Kemenag Mitra.(kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB