Berita

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Mitra Gelar Pertemuan dan Jumat Berbagi

Rabu, 11 Oktober 2023 08:49 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Mitra menggelar pertemuan pembinaan sekaligus dengan bantuan bahan natura kepada para tenaga honorer sebagai bagian dari program Jumat Berbagi/Jumat Berkah yang digagas oleh Ketua DWP Kemenag Kanwil Prov. Sulut, ibu Hj. Rusni Konoras, S.Ag. Jumat (25/8/23).

Acara yang mengambil tempat di aula PLHUT Kemenag Mitra ini, dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Mitra, ibu Sutmardiyanti Rambing, S.Ag diikuti oleh para anggota DWP.

Acara dimulai dengan pembinaan dan arahan dari Ketua DWP. Dalam pengarahannya disampaikan tentang pentingnya kehadiran seluruh anggota pada setiap pertemuan rutin. Ditegaskan juga tentang seragam DW harus sesuai aturan, dan semua anggota baiklah untuk memiliki seragam DW. 

Ketua DWP juga menyampaikan bahwa untuk program Jumat Berkah atau Jumat Berbagi menjadi program rutin setiap ada pertemuan. Setiap pengurus dan anggota kiranya dapat menyisihkan bantuan bagi mereka yang membutuhkan.

Selanjutnya dalam rangka Jumat Berbagi diserahkan bantuan natura kepada tenaga kebersihan kantor Kemenag Mitra.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama dengan keputusan bahwa setiap bulan harus ada pertemuan, dan untuk Jumat Berbagi bisa menjangkau para pelayan di luar kantor seperti para marbot dan kostor, petugas kebersihan dan lain-lain yang memang perlu bantuan. (kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB