Berita

Dibuka Wamenag, Kakan Kemenag Mitra Hadiri KSM Tingkat Nasional 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 09:02 WIB
  • Share this on:

Kendari (Kemenag Mitra) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Hi. Muhammad Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H. bersama Kepala Seksi Pendidikan dan Bimas Isalam, Deyske R. Sangia, S.H., M.H. Penyelenggara Haji dan Umroh Hj. Ermi Abraham, S.E dan beberapa Kepala Madrasah lingkup Kemenag Mitra, menghadiri pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Ke-XII tahun 2023, dengan tema "Mandiri Berprestasi Membangun Kemuliaan Generasi Muda", Minggu (3/9/23).

Bertempat di Balai kota Kendari, Sulawesi Tenggara,  KSM Tingkat Nasional ini dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Agama RI, Hi. Saiful Rahmat Dasuki, S.I.P., M.Si, dan untuk lokasi pelaksanaan KSM tingkat Nasional akan dilaksanakan di Gedung Layanan Perpustakaan Moderen Kendari selama 3 s.d 8 September 2023. KSM tingkat Nasional ini di ikuti kontingen dari 34 Provinsi se Indonesia, termasuk Kontingen KSM Sulut yang mengutus 11 peserta. 

Kakan Kemenag, Kasi Pendis dan Bimas Islam, serta PHU dan Kepala Madrasah tergabung dengan rombongan Sulawesi Utara yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulut Hi. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I.

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB