Berita

Fitri Paputungan, Utusan Mitra Raih Juara II Penyuluh Agama Islam Tingkat Prov. Sulut Tahun 2023

Senin, 17 Juli 2023 09:34 WIB
  • Share this on:

Manado (Kemenag Mitra) -- bertempat di ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, digelar Penganugerahan Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Prov. Sulut Tahun 2023, Jumat (14/7).

Kegiatan yang diikuti oleh 18 penyuluh Agama Islam utusan Kab/Kota ini dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Sulut H. Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd.I dan dilaksanakan selama sehari untuk memilih penyuluh terbaik dari Sulut yang akan menjadi utusan untuk mengikuti Pemilihan PAI Award Tingkat Nasional.

Pada kegiatan Penyuluh Agama Islam (PAI) Award ini Kemenag Kab. Minahasa Tenggara mengutus 3 (tiga) PAI yang sebelumnya telah mengikuti seleksi PAI Award tingkat Kabupaten yakni: Fitri Sukmawati Paputungan, S.Pd, Juniari Ratuwalangon dan Wati Akuba. Ketiganya didampingi oleh Kepala Seksi Pendis dan Bimas Islam Kemenag Mitra, Hj. Deyske R. Rimala, SH.

Pada ajang ini Fitri Sukmawati Paputungan, S.Pd meraih prestasi Juara II Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Kepala Kantor, Hi. Muh. Thaib Mokobombang dan Jajaran Kemenag Mitra menyampaikan selamat atas prestasi ini.

Kakan Kemenag Mitra menyampaikan dengan prestasi ini kita bersyukur bersama, dan lebih daripada itu dapat memacu peningkatan kinerja penyuluh agama yang optimal dalam pembinaan keutamaan. Juga dapat memotivasi penyuluh agama yang lain untuk terus bekerja maksimal dan berinovasi dalam pelaksanaan tugas penyuluhan. Sehingga dengan demikian peran Kemenag dan penyuluh semakin dirasakan oleh masyakarat pada umumnya. (kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB