Berita

Hadiri Pertemuan KKG dan MGMP PAI, Ini Pesan Kasie Pendis Kemenag Mitra

Jumat, 23 Juni 2023 13:36 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Minahasa Tenggara diwakili Kepala Seksi Pendis dan Bimas Islam Hj. Deyske Rimala Sangia, SH menghadiri dan membuka pertemuan Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI), Kamis (22/06).

Bertempat di SMP 2 Belang kegiatan ini di hadiri oleh Pengawas PAI bapak Jumat Masoara, S.Pd.I, guru-guru KKG dan MGMP serta staf pada seksi pendidikan Islam Kemenag Mitra.

Pertemuan ini, selain untuk Penguatan Komunikasi KKG dan MGMP PAI, juga untuk membahas persiapan pelaksanaan lomba Pentas PAI se Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dalam arahannya, Hj. Deyske mengharapkan harus adanya sinergi SDM serta dukungan, semangat dan keatifan Guru PAI agar mampu mengemas lomba Pentas PAI  menjadi ajang eksplorasi minat dan bakat siswa-siswi.

Selanjutnya ia mengatakan kepada guru-guru untuk dapat mempersiapkan peserta lomba Pentas PAI ini dari sekolah binaannya masing-masing 

"Persiapan lomba Pentas PAI ini harus dipersiapakan sebaik mungkin agar mampu bersaing dan mendapatkan prestasi tingkat Kabupaten terbaik, dan bisa mewujudkan karakter siswa-siswi yang berpendidikan agama islam yang menjunjung tinggi nilai-nilai ilahiyah," ungkanya.

Di akhir arahannya Kasie Pendis dan Bimas Islam mengingatkan bahwa demi kebaikan kita bersama agar lebih giat lagi dan bersemangat serta ketepatan waktu dalam melaksanakan dan mensukseskan kegiatan KKG dan MGMP PAI nantinya. (kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB