Berita

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Kemenag Mitra Lakukan Olahraga Jumat Sehat.

Sabtu, 21 Oktober 2023 09:48 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) – Meningkatkan kesehatan dan kebugaran jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara melakukan Senam Pagi yang di pimpin oleh Kepala Kantor dan diikuti oleh pegawai Kemenag Mitra.

“Menjaga sehat sebelum tiba masanya sakit adalah hal yang dianjurkan oleh ajaran agama,” terang Mokobombang saat memberikan amanat sebelum memulai Senam Pagi yang bertempat di aula PLHUT, Jumat 20 Oktober 2023.

Lebih lanjut suami tercinta dari Sutmardiyanti Rambing ini mengatakan, bahwa untuk mejaga kesehatan kita dianjurkan untuk selalu berperilaku hidup sehat guna mencegah datangnya kondisi sakit. Hal ini merupakan bentuk penghargaan terhadap tubuh, untuk itu para pegawai Kemenag Kab. Mitra dianjurkan untuk melakukan aktifitas olahraga setiap hari Jum’at.

“Kita dianjurkan untuk selalu menjaga kesehatan supaya tidak gampang sakit, siapa yang ingin tetap sehat, maka memang harus secara rutin berolahraga. Karena olahraga salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh,” ucap Mantan Kasie Bimas Islam Kemenag Kotamobagu ini.

“Selain itu tidak hanya memberikan manfaat untuk kesehatan dan kebugaran, kegiatan Senam Pagi di Kemenag Mitra ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai. Para pegawai dapat saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan lebih baik di luar lingkungan kerja yang biasanya serba formal,” pungkas Mokobombang.(kar)

Humas

Editor:
Rusli Karlos
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB