Berita

Jumat sehat di Kemenag Minahasa Tenggara

Rabu, 11 Oktober 2023 08:39 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Jumat (25/8/23) bertempat di lapangan Kantor dan Gedung PLHUT Kemenag Mitra para pegawai dan karyawan-karyawati Kemenag Mitra melaksanakan senam aerobik bersama.

Kepala Kantor Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H. saat dihubungi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu program rutin Kemenag Mitra bertajuk 'Jumat Sehat', dengan tujuan menjaga kebugaran jasmani untuk meningkatkan kesehatan para pegawai sekaligus mempererat rasa persaudaraan dan semangat kerjasama dan bekerja bersama.

Menurut Kepala Kantor kegiatan ini dikoordinir oleh pengurus Kerukunan Keluarga Kementerian Agama Minahasa Tenggara, dalam hal ini ketuanya adalah Kepala Seksi Pendidikan Kristen, Pendeta Wellem Pondaag, S.Th, M.Pd.K.

Nampak hadir ikut dengan penuh semangat Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Mitra, ibu Sudmardiyanti Rambing, S.Ag dan anggota DWP lainnya.

Hadir juga pada acara Jumat Sehat ini Kasubbag TU, para Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, CP3K, para pegawai, pramubhakti, tenaga honorer.

Sesudah senam bersama dilanjutkan dengan lomba-lomba antar pegawai, yakni lomba bintang Vokalia, membaca teks proklamasi dan challenge mendirikan botol. (kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB