Berita

Kakan Kemenag Mitra hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka HUT Ke-16 Kabupaten Mitra

Rabu, 21 Juni 2023 17:37 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Selasa (23/05), bertempat di Aula Pertemuan kediaman Bupati Minahasa Tenggara di Lamet Ratahan, Kepala Kantor Kemenag Mitra Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag, MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD dan Pemerintah Kab. Mitra dalam rangka HUT Kab. Mitra yang ke 16.

Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Tenggara yang ke 16 bertajuk "Kami Memang Beda, Minahasa Tenggara Membangun Reputasi dan Lebih Berprestasi."

Rapat paripurna dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD Mitra, ibu Marty Mareyke Ole, M.Sn, M.Si. Kemudian Orasi ilmiah oleh Rektor Universitas Negeri Manado. Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH,MH, kemudian sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang disampaikan Wakil Gubernur, Steven Kandow.

Rapat paripurna yang bersifat terbuka dihadiri oleh pimpinan dan Anggota DPRD, Forkominda, Kepala-kepala Dinas & Badan, Instansi vertikal dan BUMN, Ormas-ormas keagamaan, tokoh-tokoh agama, pelopor pembentukan Kab. Mitra dan mantan bupati/wakil Mitra, Camat, Lurah, Kepala Desa, seluruh ASN dan perangkat pemerintah serta masyarakat Kab. Mitra yang diperkirakan hadir 6000 tamu undangan dan masyarakat.

Kepala Kantor Kemenag Mitra pada kesempatan ini membawakan doa, dan didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Lastiko Runtuwene, S.Ag, M.Pd.

Editor:
Rusli Karlos
Kontributor:
Humas

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB