Berita

Kakan Kemenag Mitra Lakukan Audiensi dengan Bupati Mitra

Rabu, 21 Juni 2023 11:43 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Kepala Kantor Kemenag Mitra Hi. Muh. Thaib Mokobombang beraudiensi dengan Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, di kediaman bupati, Lamet Ratahan, pada Kamis malam (13/04).

Bupati Mitra menyambut kedatangan Kakan Kemenag Mitra dengan penuh hangat & dalam suasana keakraban. James Sumendap yang adalah panglima Panji Yusua GMIM menyampaikan selamat datang & selamat berkarya di Mitra. "Saya sebagai bupati sangat berharap peran Kemenag  supaya hidup keagamaan semakin nyata di tengah-tengah masyarakat," demikian pesannya.

"Rangkul tokoh-tokoh agama & ormas-ormas Keagamaan di Mitra supaya bisa bersama-sama membangun kabupaten Mitra menjadi Mitra yang Hebat. Pemda siap mendukung," imbuh James Sumendap.

Mokobombang selanjutnya menyampaikan beberapa program Kemenag Mitra, antara lain tentang pendirian sekolah Kristen negeri. Orang nomor satu di Kemenag Mitra menyampaikan: "Sesuai arahan & harapan Kakanwil Sulut supaya di Mitra bisa dibuka sekolah Kristen negeri di bawah naungan Kementerian Agama." Sekda Mitra yang mendampingi bupati, David Lalandos juga mengungkapkan hal yang sama tentang pendirian sekolah kristen negeri, sebagaimana hasil tatap muka sebelumnya dengan Kakan Mitra. 

Ikut mendampingi Kakan Kemenag Mitra, Kasubbag TU, Lastiko Runtuwene.

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB