Berita

Kakan Kemenag Mitra Lakukan Monitoring Pelaksanaan Ujian di SDN 1 Ratahan dan SDN Lowu

Rabu, 21 Juni 2023 17:51 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Mitra Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag., MH didampingi Kepala Seksi Pendidikan Kristen Pdt. Wellem Pondaag, S.Th., M.Pd.K melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Ujian di SDN 1 Ratahan dan SDN Lowu, Jumat (26/05).

Pada kesempatan ini, KaKan Kemenag memberikan arahan kepada peserta didik, khususnya yang sedang melaksanakan ujian, agar tetap semangat dan selalu belajar selama pelaksanaan ujian, sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan ingatlah bahwa ujian ini bukanlah satu-satunya tolak ukur keberhasilan kita. Lebih penting daripada nilai adalah usaha dan niat kita untuk belajar dengan sungguh-sungguh.

Lebih lanjut Kakan Kemenag mengharapkan kepada peserta agar tetap semangat dan bangga dengan usaha yang telah dilakukan, tunjukkan kemampuan terbaik yang kalian miliki. Ujian merupakan penilaian akhir yang dilakukan di tiap jenjang sekolah, maka dari itu ujian ini adalah kesempatan untuk kita tumbuh dan belajar. 

Di akhir arahannya Kakan Kemenag berpesan kepada para peserta didik untuk selalu andalkan Tuhan dalam segala hal, "Sebelum mengisi soal ujian  jangan lupa berdoa, selalu andalkan Tuhan dalam segala hal dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik. Tuhan memberkati," tutupnya.(kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB