Berita

Kakan Kemenag Mitra, Pimpin Rapat Evaluasi Akhir Tahun Anggaran dan Persiapan Perayaan HUT Kantor Dan HAB Ke 78.

Senin, 13 November 2023 16:48 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) –- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Hi. Muhammad Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H. memimpin rapat evaluasi pelaksanaan anggaran yang bertempat di ruang kerjanya, Senin (13/11/23).

Hadir pada rapat evaluasi ini yaitu Kasubbag Tata Usaha, Kepala-kepala Seksi dan Penyelenggara PPK, serta Bendahara Kemenag Mitra.

Dalam arahannya, Kakan Kemenag menyampaikan bahwa rapat evaluasi ini bertujuan untuk memonitor realiasasi penyerapan anggaran dan apa saja kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya.

“Rapat evaluasi ini bertujuan untuk memonitor realiasasi penyerapan anggaran dan memecahkan serta dapat menyelesaikan masalah atau kendala yang sedang dihadapi dalam pelaksanaannya secara bersama-sama,” jelas Mokobombang.

Lebih lanjut, Kakan Kemenag berharap kepada pimpinan satker untuk terus memantau kegiatan yang dilakukan setiap pengelola, untuk memacu realisasi anggaran agar berjalan dengan baik dan maksimal sesuai dengan target yang direncanakan.

Selain itu Mantan Kasubbag TU Kemenag Bolsel ini mengingatkan, bahwa untuk masing-masing Satker yang belum merealisasikan anggaran untuk segera dikejar pelaksanaannya agar percepatan pelaksanaan realisasi anggaran pada tahun 2023 dapat dioptimalkan.

Selain itu juga, rapat ini membahas kegiatan-kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kantor Kemenag Mitra dan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. Kakan Kemenag berharap kegiatan HAB Kemenag ke 78 ini dapat berlangsung dengan meriah.

"Kita upayakan kegiatan HUT Kantor dan HAB dapat terus dilaksanakan ditambah dengan kegiatan lomba-lomba lainya yang dapat memeriahkan kegiatan tersebut, momen peringatan HUT Kantor dan HAB pada dasarnya merupakan wujud rasa syukur dan rasa bangga kita sebagai warga Kementerian Agama terhadap instansi kita, olehnya itu seharusnya kita bersama-sama berusaha untuk ikut memeriahkan peringatan HUT dan HAB Kementerian Agama ke-78,” pungkasnya. (kar).

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Rusli Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB