Berita

Kakan Kemenag Mitra Terima Tim Monev Kepegawaian dan Hukum Kanwil Sulut

Rabu, 15 November 2023 08:27 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H. menerima kunjungan Tim monev dari Bagian Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Provinsi Sulut, Selasa (14/11/23).

Adapun Tim Monev bagian Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Prov. Sulut terdiri dari Analis Kepegawaian Ahli Muda; Selfiana Mathindas, S.H., Analis Hukum Ahli Muda; Stevanus Runtuwene, S.Kom., dan  Analis Kepegawaian Ahli Pertama; Juliana Olii, S.HI.

Tim Monev hadir di Kantor Kemenag Mitra yaitu dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi pengimplementasian PP 94  tahun 2021, dan manajemen kepegawaian terkait data absensi sebagai indikator disiplin seorang ASN dalam melaksanakan Tugas dan fungsinya.

Pada kesempatan ini, Kakan Kemenag menyampaikan selamat datang sekaligus berterima kasih dan memberi apresiasi kepada tim monev atas perhatian yang besar diberikan kepada Kantor Kemenag Mitra.

Kemudian lebih lanjut, kakan Kemenag menjelaskan bahwa tujuan Tim Monev Kepegawaian ini adalah untuk berkoordinasi dan melihat langsung terkait dengan kendala dan permasalahan-permasalahan kepegawaian yang ada di Kemenag Mitra. (kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Rusli Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB