Berita

Kakan Kemenag Mitra Tinjau Asesmen Berbasis Komputer di MA Muhammadiyah Belang

Rabu, 21 Juni 2023 16:05 WIB
  • Share this on:

MITRA -- (Kemenag) -- Kepala Kantor Kemenag Mitra, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag, MH meninjau pelaksanaan  kegiatan Asesmen Berbasis Komputer di Madrasah Aliyah  Muhammadiyah Belang. Senin (8/05).

Ikut mendampingi, Kepala MA Muh. Belang Nurlaila Taher, S.Pd, dan Kepala M.Ts Muh. Belang, Nurdjana Ilolu, S.Pd serta seluruh civitas akademika MA/MTs Muhammadiyah Belang.

Dalam pengarahannya Mokobombang menyampaikan bahwa asesmen yang akan dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk evaluasi dari proses pembelajaran yang telah dilakukan selama kurun waktu tertentu. "Oleh karena itu, saya berharap agar asesmen ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar," harapnya.

Lanjut Kakan Kemenag Mitra, "Saya ingin mengingatkan kepada semua peserta ujian bahwa asesmen ini bukanlah satu-satunya penentu keberhasilan dalam proses belajar selama ini. Namun, hasil dari asesmen ini dapat memberikan gambaran tentang kemampuan kita dalam memahami dan menguasai materi pelajaran. Oleh karena itu, saya berharap agar semua peserta Asesmen dapat menjalankan ujian ini dengan sebelum berkerja awali dengan doa kerjakan lebih dahulu mana yang dianggap muda kerjakan dengan baik dan jujur," papar Mokobombang.

Tak lupa Kakan Kemenag Mitra menyampaikan ucapan terima kasih. "Kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Asesmen ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat yang baik bagi kita semua," pungkas suami tercinta Sutmardiyanti Rambing ini.

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB