Seksi Pendidikan & Bimas Islam

Kakan Mokobombang Pantau Pembangunan KUA Ratatotok.

Selasa, 9 Juli 2024 10:28 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, H. Muh Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H., didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Bimas Islam, Hj. Deyske R. Sangia, M.H., melakukan pemantauan pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Ratatotok pada hari Selasa, 9 Juli 2024.

Dalam kunjungannya, Thaib Mokobombang meninjau langsung perkembangan pembangunan KUA Ratatotok dan berdialog dengan pihak kontraktor pelaksana. Mokobombang menekankan pentingnya pembangunan KUA Ratatotok untuk meningkatkan kualitas layanan keagamaan bagi masyarakat di wilayah Ratatotok.

"Pembangunan KUA Ratatotok ini diharapkan dapat segera selesai dan difungsikan untuk melayani masyarakat. Dan sesuai dengan petunjuk Pimpinan Kakanwil, kami akan terus memantau perkembangan pembangunannya agar berjalan sesuai dengan rencana dan target, dan juga kita terus doakan semoga para pekerja dapat sehat dan dapat bekerja dengan efektif untuk memperoleh hasil yang maksimal," ujar Kakan Kemenag Minahasa Tenggara.

Berdasarkan pantauan, pembangunan KUA Ratatotok diperkirakan telah mencapai progres 34% terlihat dari pembangunan ring besi untuk pengecoran dasar atap. Pembangunan KUA Ratatotok ini merupakan salah satu komitmen Kemenag Minahasa Tenggara untuk meningkatkan kualitas layanan keagamaan bagi masyarakat. Dengan KUA yang baru ini diharapkan masyarakat di wilayah Ratatotok dapat lebih mudah mengakses layanan keagamaan seperti pernikahan, rujuk, dan layanan keagamaan lainnya. 

Editor:
Fahri Indra

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB