Sekretariat

Kakan Mokobombang Serahkan Satyalencana Karya Satya 20 Tahun kepada Jumat Masoara

Senin, 19 Agustus 2024 09:51 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag Mitra) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, H. Muh Thaib Mokobombang, S.Ag., MH, dalam upaya meningkatkan apresiasi atas dedikasi para pegawai negeri, menyerahkan penghargaan Satyalencana Karya Satya 20 Tahun kepada Jumat Masoara, M.Pd.I, yang merupakan Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Kemenag Minahasa Tenggara. Prosesi penyerahan berlangsung di ruang kerja Kepala Kantor Kemenag Minahasa Tenggara, dengan disaksikan oleh Kasubag TU Lastiko Runtuwene, S.Ag., M.Pd., dan Kepala Seksi Pendidikan dan Bimas Islam, Hj. Deyske R. Sangia, MH.

Satyalencana Karya Satya adalah penghargaan dari negara untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi selama 20 tahun dalam menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan tanpa cacat. Penghargaan ini menjadi bukti nyata pengabdian dan memajukan pendidikan agama di Minahasa Tenggara.

Dalam arahanya, Kepala Kantor Kemenag Minahasa Tenggara menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan selama dua dekade. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusi mereka terhadap kemajuan Kementerian Agama, khususnya dalam bidang pendidikan agama Islam.

"Kinerja yang telah ditunjukkan oleh Bapak Jumat Masoara selama ini merupakan contoh teladan bagi kita semua. Semoga dengan penghargaan ini, beliau dan seluruh pegawai Kemenag dapat semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang keagamaan," ujar Thaib Mokobombang.

Penghargaan ini diharapkan tidak hanya sebagai bentuk penghormatan, tetapi juga sebagai dorongan bagi semua pegawai di Kemenag Minahasa Tenggara untuk terus bekerja dengan penuh dedikasi, menjaga integritas, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Editor:
Fahri Indra

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB