Berita

Kasie Urusan Agama Kristen Beri Pembinaan Pada Apel ASN Kemenag Mitra.

Senin, 3 Juli 2023 10:37 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Minahasa Tenggara, pelaksanakan Apel Senin Pagi Jajaran Kantor Kemenag Mitra, Senin, (26/06) dan bertindak sebagai Pembina Apel mewakili Kepala Kantor, Kepala Seksi Urusan Agama Kristen ibu Marlyn Nova Bujung, M.Pd.K.

Hadir dalam apel pagi ini Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Penyuluh, Penghulu dan Pelaksana serta Premubakti di lingkungan Kemenag Mitra.

Dalam amanatnya, Kasie Urusan Agama Kristen mengingatkan kembali akan pentingnya 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu: integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

"Harus kita pahami betul arti dan makna yang terkandung didalam 5 budaya kerja, sehingga dalam bekerja nantinya kita dapat mewujudkannya dalam tugas & kerja kita," terang Nova Bujung.

Tidak lupa ia berpesan, bahwa 5 (Lima) Nilai Budaya Kerja Kemenag ini jangan hanya di jadikan sebuah hafalan semata tetapi harus kita pahami serta jalankan dengan sungguh-sunguh.

“Mari kita selaku insan Kementerian Agama jangan hanya sekedar menjadi hafalan semata 5 (lima) nilai budaya Kerja Kementerian Agama, tetapi harus juga kita amalkan dalam setiap kehidupan kita serta meresapinya di dalam jiwa dan hati kita,” pungkasnya.(kar)

Kontributor:
Rusli Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB