Berita

Kasubbag TU Laksanakan Koordinasi Dukungan Wakil Bupati Mitra pada Proyek Perubahan Kakanwil

Rabu, 11 Oktober 2023 09:12 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Kamis (7/9/23), bertempat di rumah kediaman Wakil Bupati, atas penugasan Kepala Kantor Kemenag Minahasa Tenggara, Kasubbag Tata Usaha Lastiko Runtuwene, S.Ag., M.Pd melaksanakan audience dengan Wakil Bupati Mitra, Drs. Jesaya J. Legi dalam rangka permohonan pernyataan dukungan pada Proyek Perubahan Kakanwil Kemenag Prov. Sulut, Hi. Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd.I yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II yang dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Jakarta.

Proyek Perubahan Kakanwil Kemenag Prov Sulut berjudul: "Standarisasi Biaya Lokal Penyelenggaraan Ibadah Haji melalui Peraturan Daerah". Sebelumnya juga sudah mendapatkan dukungan dari Bupati Mitra, James Sumendap, S.H., M.H.

Kasubbag TU didampingi oleh Pelaksana Bimas Kristen Hendry Emor dan Penyuluh Agama Kristen Maikel Pieter dalam pembuatan vidio dukungan dari Wakil Bupati.

Tim Kemenag Mitra melakukan perekaman Vidio dan untuk dukungan tertulis, menurut Wakil Bupati  akan diproses di Sekretariat Daerah.(kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB