Berita

Kemenag, FKUB dan Bupati Mitra Matangkan Acara Dialog Pemuda Lintas Agama

Rabu, 11 Oktober 2023 09:35 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Bertempat di kediaman Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH., MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Mitra, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag, M.H. bersama dengan Sekretaris FKUB Mitra Pendeta Jacky Wullur, M.Th dan Kasubbag TU Lastiko Runtuwene, S.Ag, M.Pd melaksanakan koordinasi untuk pematangan acara Dialog Wawasan Kebangsaan dan Penguatan Moderasi Beragama Pemuda Lintas Agama Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sekretaris FKUB, Pendeta Jacky melaporkan tentang salah satu program FKUB Mitra tahun 2023 yakni pertemuan pemuda lintas agama. Pendeta Jacky melaporkan kesiapan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Selasa, 19 September 2023, bertempat di Aula Kantor Bupati Mitra dengan peserta 200 orang pemuda lintas agama se Kab. Minahasa Tenggara.

Bupati, James Sumendap mendukung acara ini dan bersedia hadir sebagai pembicara. Bupati melalui Sekda Mitra menyediakan fasilitas ruang pertemuan dan penyediaan konsumsi bagi peserta kegiatan.

Kepala Kantor Kemenag Mitra menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Pengurus FKUB Mitra yang sudah merencanakan kegiatan ini. Dengan harapan acara dapat berjalan lancar dan terutama untuk memperkuat wawasan kebangsaan dan moderasi beragama di kalangan pemuda lintas agama di Minahasa Tenggara. 

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB