Berita

Kemenag Mitra Bersama Tim Kanwil Pendis Sulut Tinjau AKMI di MI Ratatotok

Kamis, 12 Oktober 2023 07:13 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) --- Senin (10/10/23), mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Kepala Seksi (Kasie) Pendidikan dan Bimas Islam, Deyske R. Sangia, S.H., M.H. bersama Tim Pemantau dari Bidang Pendidikan Islam Kanwil Kemenag Sulut meninjau pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun 2023 di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Ratatotok.

Kasie Pendis dan Bimas Islam bersama Tim Pemantau AKMI dari Kanwil Kemenag Sulut disambut Kepala Madrasah MI Muhammadiyah Ratatotok Djumriati Bidulang, S.Pd.I bersama para guru.

AKMI di MI Muhammadiyah Ratatotok diikuti oleh siswa kelas V yang berjumlah 35 siswa dan akan berlangsung selama dua hari tanggal 9 s.d 10 Oktober dengan titik lokasi MTs Muhammadiyah Belang dan MI Muhammadiyah Ratatotok.

Kasie Pendis dan Bimas Islam mengatakan bahwa para siswa mengerjakan asesmen dengan tertib dan lancar karena sebelumnya sudah dibekali dengan simulasi pelaksanaan AKMI sesuai jadwal yang ditetapkan oleh pelaksana pusat.(kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Rusli Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB