Berita

Kemenag Mitra Gelar Peletakan Batu Pertama Pagar dan Gapura Kantor

Rabu, 11 Oktober 2023 09:37 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Selasa (19/9/23), Kementerian Agama Kab. Minahasa Tenggara menggelar acara peletakan batu pertama pagar depan dan gapura kantor.

Peletakan batu pertama oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sulut yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Kristen, Dr. Aneke Purukan, M.Pd. Selanjutnya oleh Kakan Kemenag Mitra, Hi. Muh. Thaib Mokobombang S.Ag, M.H. diikuti oleh seluruh pejabat dan kepala tukang disaksikan oleh pegawai dan karyawan-karyawati Kemenag Mitra. Sebelumnya acara didahului dengan doa oleh Pendeta Nova N. Rondo, S.Th., M.Th dan ucapan selamat datang oleh Kasubbag TU Lastiko Runtuwene, S.Ag., M.Pd. Acara berlangsung lancar dipandu oleh Jultje Tarumingi, M.Pd.K. 

Kabid Pendidikan Kristen mewakili Kakanwil menyampaikan selamat untuk Kemenag Mitra yang memulai lagi dengan pembangunan pagar dan gapura. Menurut Kabid Anneke, Kakanwil H. Sarbin Sehe berpesan supaya pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan dalam proses pembangunan benar-benar mengikuti peraturan yang berlaku karena ini dana negara dan fasilitas negara.

Sementara itu Kakan Kemenag Mitra menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil dan Kabag TU yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembuatan pagar dan gapura untuk Kemenag Mitra yang sangat bermanfaat untuk keamanan, kenyamanan dan keindahan kantor.(kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB