Berita

Kemenang Mitra, Kasie Pendis Hadiri Penamatan Siswa MI Bentenan Indah

Jumat, 23 Juni 2023 13:39 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Minahasa Tenggara, yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Bimas Islam Hj. Deyske Rimala Sangia, SH menghadiri serta memberikan sambutan pada acara penamatan siswa-siswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Bentenan Indah, Kamis (22/06).

Dalam sambutannya , Kasie Pendis dan Bimas Islam menyampaikan Selamat kepada seluruh siswa siswi kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan selama enam tahun di MI Bentenan Indah, semoga sukses selalu dan menjadi kebanggan untuk semua.

Tidak lupa juga Hj. Deyske memberikan pesan kepada para siswa agar mereka tidak pernah berhenti bermimpi dan terus mengupayakan pencapaian cita-cita mereka. Lanjuynya ia mengingatkan kepada siswa-siswi bahwa pendidikan adalah kunci untuk mencapai keberhasilan dalam hidup.

Di akhir sambutannya, Kasie Pendis dan Bimas Islam  menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada kepala madrasah, dewan guru serta orang tua yang telah membina, mendidik dan membimbing para siswa- siswi selama enam tahun di Madrasah ini.

“Semoga ilmu, pengalaman yang telah diberikan dapat berguna untuk melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya dan semoga menjadi amal ibadah bagi para bapak ibu guru tenaga pendidik dan kependidikan di Madrasah ini, serta kepada para orang tua di rumah yang juga berperan penting dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anaknya,” tutup Sangia.

Turut hadir pada acara ini Kepala MI Bentenan Indah ibu Fatria Madundang, S.Pd.I, guru-guru, orang tua siswa serta staf pada seksi Pendidikan Islam Kemenag Mitra. (kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB