Berita

Kepala Kemenag Mitra Bersama Tim Lakukan Pendampingan LPJ BOS Madrasah dan BOP RA

Kamis, 2 November 2023 07:18 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) – Kamis (26/10/23), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Hi. Muhammad Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H. bersama Tim Pengelola Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Madrasah dan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Raudhatul Atfhal Kemenag Mitra, melakukan monitoring dan pendampingan LPJ BOS Madrasah dan BOP RA Tahap I Tahun Anggaran 2023.

Monitoring ini telah dimulai sejak tanggal 25 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 27 Oktober 2023, dengan sasaran 7 Raudhatul Athfal, 2 Madrasah Ibtidaiyah, 3 Madrasah Tsanawiyah dan 1 Madrasah Aliyah.

Pada hari ini Tim monitoring mengunjungi Madrasah dan RA yang berada di Kecamatan Belang, yaitu: RA ABA Belang, RA ABA Molompar, MTs Muhammadiyah Molompar, MTs Muhammadiyah Belang dan MA Muhammadiyah Belang.

Tim BOS Madrasah dan BOP RA yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Deyske R. Sangia, S.H., M.H. (Ketua Tim), Zainuddin Ngadi, S.Kom. (Sekretaris), dan Pengawas Jumat Masoara, S.Pd.I., M.Pd serta Operator Madrasah; Nurfitria Minggu, S.SI. (kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Rusli Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB