Sekretariat

Mokobombang Bersama Sutmardiyanti Hadiri Pisah Sambut Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara

Kamis, 12 September 2024 20:29 WIB
  • Share this on:

MANADO (Kemenag Mitra) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, H. Muh Thaib Mokobombang, S.Ag., MH., bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Minahasa Tenggara, Hj. Sutmardiyanti Rambing, S.Ag., menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara. Acara ini digelar pada Kamis, 12 September 2024, di Aula Gedung Serba Guna Asrama Haji Manado.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk melepas Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara masa jabatan 2022-2024, H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I., dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulut 2022-2024, Hj. Rosni Konoras yang telah memasuki masa purna tugas. Dalam acara tersebut, juga diperkenalkan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara yang baru, Dr. Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulut, Ny. Rosna Rumalang Ulyas Taha.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan, dihadiri oleh para Pejabat Eselon II, III, dan IV dari lingkungan Kemenag Sulawesi Utara, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenag Sulut.

Dalam keterangannya melalui pesan media sosial, Thaib Mokobombang menyampaikan apresiasi yang mendalam atas bimbingan dan arahan yang telah diberikan oleh H. Sarbin Sehe selama memimpin Kanwil Kemenag Sulut. "Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Sarbin Sehe atas segala pencapaian dan kontribusinya dalam membangun kerjasama yang solid di lingkup Kementerian Agama Sulawesi Utara. Selamat menikmati masa purna tugas dengan kebahagiaan dan keberkahan," ucap Thaib.

Kakan Mokobombang juga mengucapkan selamat datang kepada Dr. Ulyas Taha yang telah resmi menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenag Sulut yang baru. "Kami berharap, di bawah kepemimpinan Bapak Dr. Ulyas Taha, Kanwil Kemenag Sulut dapat terus berinovasi dan berkolaborasi, demi kemaslahatan Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara," tambahnya.

Kegiatan pisah sambut ini juga dihadiri oleh tokoh lintas agama, pimpinan ormas, dan lembaga keagamaan di Sulawesi Utara, serta pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sulut. Para peserta yang hadir tampak terlibat dalam suasana haru, namun penuh semangat, menandai momen penting peralihan kepemimpinan ini.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama sebagai kenang-kenangan antara H. Sarbin Sehe bersama para pejabat, ASN, dan jajaran Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sulawesi Utara.
 

Editor:
Fahri Indra

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB