Seksi Pendidikan & Bimas Islam

Mokobombang Pantau Pembangunan KUA Ratatotok, Tekankan Aksesibilitas

Jumat, 19 Juli 2024 14:54 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag Mitra) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, H. Muh Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H., kembali melakukan pemantauan pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Ratatotok pada Jumat 19 Juli 2024. Kunjungan kali ini difokuskan pada pengecekan progres pembangunan dan memastikan kelancaran proyek.

Saat tiba di lokasi, Mokobombang langsung meninjau area pembangunan. Ia didampingi oleh koordinator pelaksana lapangan, Aidjawhari, yang menjelaskan bahwa saat ini pekerjaan sedang difokuskan pada proses plesteran dan pembuatan kap. Mokobombang juga berinteraksi dengan 14 pekerja yang sedang beraktivitas di lapangan.

Dalam arahannya, Mokobombang kembali menegaskan pentingnya pembangunan KUA Ratatotok untuk meningkatkan kualitas layanan keagamaan bagi masyarakat di wilayah tersebut. Ia juga mengingatkan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara terkait pentingnya pembangunan jalur khusus bagi penyandang disabilitas. "Aksesibilitas adalah hal yang sangat penting dalam setiap bangunan publik, termasuk KUA," tegas Mokobombang.

Mokobombang berharap pembangunan KUA Ratatotok dapat berjalan sesuai rencana dan target yang telah ditetapkan. Ia juga berdoa agar seluruh pekerja senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas.

Dengan progres pembangunan yang terus berjalan, diharapkan KUA Ratatotok dapat segera diresmikan dan memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi masyarakat.

Editor:
Fahri Indra

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB