Berita

Mokobombang: Percepat Realisasi Anggaran dan penyelesaian SIMPEG 0.5

Rabu, 21 Juni 2023 07:26 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Kepala Kantor Kemenag Mitra Hi. Muh. Thaib Mokobombang  menegaskan untuk mempercepat realisasi anggaran dan penyelesaian SIMPEG 0.5. Hal tersebut disampaikannya dalam apel pembinaan pegawai Kemenag Mitra, Senin 10 April 2023.

“Sesuai dengan arahan bapak Kakanwil Kemenag Prov. Sulawesi Utara bahwa kita harus mempercepat realisasi anggaran, dengan target bulan Juni sudah mencapai 70% realisasi anggaran, untuk itu para Pejabat Pembuat Komitmen dibantu operator anggaran untuk segera menelaah anggaran-anggaran yang belum teralisasi. Misalnya anggaran untuk pembinaan-pembinaan untuk segera dijadualkan pelaksanaannya, dengan tetap berpedoman pada regulasi,” papar Mokobombang yang baru dilantik sebagai Kakan Kemenag Mitra pada tanggal 3 April 2023.

Selanjutnya Makobombang mengingatkan tentang pentingnya mengupdate SIMPEG 0.5. “Setiap ASN Kemenag, khususnya di Kemenag Mitra untuk kembali melihat dan masuk pada aplikasi SIMEPG 0.5, dan segera mengupload dokumen-dokumen yang diminta. Karena layanan-layanan kepegawaian saat ini dan seterusnya berbasis pada SIMPEG 0.5”, tegasnya

Editor:
Rusli Karlos
Kontributor:
Humas

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB