Berita

Mokobombang Pimpin Tim Kemenag Mitra ikuti Pembekalan ZI WBK-WBBM Se-Prov. Sulut

Rabu, 21 Juni 2023 16:13 WIB
  • Share this on:

Manado (Kemenag Mitra) -- Senin (8/05). Kementerian Agama Kab. Minahasa Tenggara menegaskan kembali keikutsertaannya dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. Kepala Kantor, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag, MH memimpin Tim ZI/WBK-WBBM Kemenag Mitra mengikuti pembekalan yang dilakukan oleh Biro Ortala Kemenag RI untuk seluruh Kemenag Kab/Kota & Madrasah  se-Provinsi Sulut,  berlangsung mulai 8 s.d 11 Mei 2023, bertempat di Aryaduta Hotel Manado.

Tim Kemenag Mitra yakni, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, Lastiko Runtuwene, Hj. Deyske Sangia, Nova Bujung, Zainudin Ngadi dan Steldy Lamia.

Pembekalan dan Sosialisasi  Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), se Provinsi Sulawesi Utara diinisiasi oleh Kanwil Kemenag Prov. Sulut dengan target tahun 2024 semua satuan kerja Kemenag Prov. Sulut bisa berada pada kondisi Pembangunan ZI/WBK-WBBM.

Pada acara pembukaan didahului dengan Laporan panitia oleh Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Prov. Sulut, Basri Saenong. Sambutan pengarahan sekaligus membawakan materi oleh Kepala Biro Ortala Kemenag RI yang diwakili oleh Kabag Fasilitasi Reformasi Birokrasi dan Pelaporan Biro Ortala Sekretariat Jenderal Kemenag RI, Kartika Darmayanti.

Selanjutnya sambutan dan pembukaan secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulut, Hi. Sarbin Sehe.

 

Editor:
Mikhael Pieter
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB