Berita

Mokobombang Tinjau Persiapan Pelaksanaan Tes SKT CPPPK

Rabu, 21 Juni 2023 10:20 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Selasa 11 April 2023, Kepala Kantor Kemenag Mitra, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag, MH melakukan monitoring persiapan pelaksanaan tes SKT tambahan Moderasi Beragama calon PPPK Kementerian Agama, bertempat di aula PLHUT lantai dua.

Kakan Kemenag Mitra didampingi Kasubbag TU, Lastiko Runtuwene, S.Ag, M.Pd meninjau ruangan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan tes yang akan dilaksanakan pada Rabu 12 April 2023 secara nasional.

Kepala Kantor menegaskan untuk memastikan semua peserta 12 orang dari Mitra untuk hadir saat tes. Di samping itu Kakan Kemenag Mitra mengharapkan untuk disediakan laptop yang sudah terinstal aplikasi SEB, jaringan internet harus selalu tersedia. Untuk itu setiap peserta menyiapkan internet data, walau dari panitia sudah menyiapkan WIFI kantor.

Pada akhirnya Kakan Kemenag Mitra memberikan support kepada panitia pelaksana teknis untuk mengikuti zoom persiapan tes dengan sebaik-baiknya. Kakan mengharapkan untuk tetap semangat menyiapkan pelaksanaan tes sehingga dapat berjalan lancar.

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB