Berita

Pembinaan Apel Kemenag Mitra, Kasie Pendidikan Kristen: Mari Bekerja dengan Gembira dan Disiplin Tinggi

Senin, 17 Juli 2023 09:38 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) – Pelaksanaan apel Senin pagi Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Minahasa Tenggara Senin, 17 Juli 2023. Bertindak sebagai Pembina Apel mewakili Kepala Kantor, Kepala Seksi (Kasie) Pendidikan Kristen Pdt. Wellem Pondaag, S.Th., M.Pd.K.

Apel yang dilaksanakan di ruangan aula Kantor ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Penyuluh, Penghulu, Pelaksana serta Pramubakti di lingkungan Kemenag Mitra.

Mewakili Kakan Kemenag, Dalam amanatnya Kasie PAK mengajak para pegawai untuk tetap menjaga kedisiplinan serta selalu semangat dan gembira dalam mejalankan tugas sebagai pegawai kemenag.

“Kepada semua pegawai marilah tetap menjaga kedisiplinan dan semangat agar tetap terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas setiap Hari. Dan selalau jalani tugas dengan suasana hati riang. Dengan hati yang riang, tugas yang dikerjakan akan terasa ringan. Terlebih suasana hati yang riang merupakan bagian dari kebiasaan manusia yang selalu bersyukur,” ungkap Pondaag.

Lebih lanjut ia mengutip ayat Alkitab Amsal 17:22 yang berbunyi “Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang”.

"Bersyukur adalah pondasi mengawali kehidupan. Kalau kita hadapi hidup ini dengan senyum dan ceria, yakinlah kita akan menjalani hidup dengan lebih baik," lanjutnya.

Kemudian Kasie PAK juga menyampaikan selamat dan ikut merasa bangga kepada Kepala Seksi pendis dan Bimas Islam, karena melalui Seksi Pendis dan Bimas Islam ada yang menyabet prestasi dalam ajang yang digelar oleh Kanwil Kemenag Sulut .

"Kita semua berharap kedepannya semakin banyak prestasi yang dapat di raih oleh Seksi-seksi dalam ajang serupa, baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi dan nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Kemenag Mitra yang kita cintai ini,” terang Pondaag.

Ia juga menambahkan, untuk meraih itu semua perlu kerja keras dan dukungan dari kita semua yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Mitra.

“Prestasi yang diraih adalah kebanggaan kita bersama, maka perlu pula dukungan kita bersama untuk mencapainya," tutup Pondaag.(kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB