Berita

Pembinaan Apel Kemenag Mitra, Mokobombang Ajak ASN untuk Selalu Bersyukur

Kamis, 12 Oktober 2023 07:08 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Tenggara, Hi. Muhammad Thaib Mokobombang, S.Ag., M.H. memberikan pembinaan pada apel pagi senin, 9 Oktober 2023, yang bertempat di bertempat di pendopo Kantor Kemenag Mitra.

Hadir dalam apel pagi pejabat struktural, pejabat fungsional, penyuluh, penghulu, pejabat pelaksana, PPPK serta staf pada Kemenag Mitra.

Dalam pembinaannya, Mokobombang mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Mitra untuk selalu bersyukur atas nikmat dan karunia dari Tuhan, salah satunya nikmat dianugerahi amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga sebagai staf.

"Maka sebagai manifestasi dari rasa syukur tersebut dapat kita implementasikan lewat kedisiplinan, profesionalitas serta melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik," ujar orang nomor satu di Kemenag Mitra.

Untuk itu, marilah kita selalu bersama-sama bekerja, bekerja bersama-sama dan tidak menunda pekerjaan yang dapat dilakukan hari ini tanpa harus menunggu besok.

“Saya harap kita selalu bekerja sama dengan baik, artinya kita ini simbiosis mutualisme, kita bekerja sama-sama. Karena tidak mungkin sebuah pekerjaan dapat diselesaikan oleh pimpinan sendirian,” ungkap alumni Pascasarjana IAIN Sutan Amai Gorontalo ini.

Terakhir mantan Kasubbag Kemenag Bolsel ini mengajak untuk terus semangat, semangat dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi negara, serta tetap semangat pula dalam menjalankan kewajiban sebagai hamba Tuhan dengan beribadah dengan baik dan benar sesuai syariat dan keyakinan kita masing-masing, dan semoga semua yang kita lakukan dalam pengabdian sebagai ASN mendapat ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.(kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Rusli Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB