Berita

Pembinaan Apel Seni, Mokobombang: Tingkatkan Profesionalitas dan Sinergitas

Rabu, 21 Juni 2023 07:14 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Tenggara, Hi. Muh. Thaib Mokobombang memberikan pembinaan kepada para pegawai Kemenag Mitra ada apel wajib setiap Hari Senin. Apel diikuti oleh para pejabat struktural, pejabat fungsional, tenaga pramubhakti dan tenagah honorer bertempat di halaman kantor pada hari Senin, 10 April 2023.  

Dalam pembinaan Mokobombang menyampaikan tentang pentingnya peningkatan kinerja untuk kemajuan organisasi. “Kemajuan sebuah organisasi atau institusi ditentukan oleh kinerja yang baik dari setiap pegawainya. Kinerja yang baik didasari oleh profesionalitas dan memahami tugas dan fungsi sesuai dengan regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku”, imbuh mantan Kasubbag TU Kemenag Bolsel.

Ditegaskan pula tentang kerja-sama dari setiap pejabat dan pegawai. “Untuk kemajuan organisasi untuk mencapai tujuan-tujuan bersama diperlukan sinegitas dan kerja-sama serta komunikasi untuk memastikan semua pelaksanaan tugas berjalan sebagaimana mestinya, sehingga semua bergerak bersama untuk kemajuan organisasi.”, papar Mokobombang

Editor:
Rusli Karlos
Kontributor:
Humas

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB