Berita

Pembinaan Penyuluh Kristen Non PNS Mitra, Mokobombang: Jadilah Teladan.

Rabu, 21 Juni 2023 15:07 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, Hi. Muh. Thaib Mokobombang didampingi Kepala Seksi Urusan Agama Kristen, Marlyn N. Bujung, S.PAK, M.Pd.K melaksanakan Evaluasi Program Kerja Penyuluh Agama Kristen Non PNS. Kesempatan ini sekaligus juga sebagai silahturahmi & pertemuan perdana Kepala Kantor Kemenag Mitra yang baru dengan para Penyuluh Agama Kristen Non PNS. Selasa (18/04).

Bertempat di Aula PLHUT Kantor Kemenag Mitra, kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.30 Wita ini berjalan lancar. Turut hadir Analis Kebijakan pada Bidang Urusan Agama Kristen Kanwil Kemenag Sulut, Meydie Tasik, S.Th., M.Pd.K diikuti oleh seluruh Penyuluh Agama Kristen Non PNS Kemenag Mitra.

Dalam sambutannya Mokobombang berpesan agar Penyuluh Agama Kristen Non PNS Kemenag Mitra siap memberi & menjadi contoh kebaikan sekaligus harus siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Penyuluh Agama Kristen merupakan ujung tombak Kementerian Agama dalam melaksanakan penerangan agama di tengah pesatnya dinamika perkembangan masyarakat Indonesia. Perannya sangat strategis dalam membangun mental, moral dan nilai-nilai keagamaan, sosial maupun pembangunan karakter kebangsaan," ungkap suami tercinta  Sudmardiyanti Rambing.

Di akhir pembinanya Mokobombang mengingatkan pada Penyuluh Agama Kristen Non PNS untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas kepenyuluhan. "Menjadi tugas dan tanggung jawab bapak/ibu dalam mensosialisasikan program nasional. Untuk itu jadilah contoh teladan yang baik di tengah masyarakat," pungkas Mokobombang.

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB