Berita

Pimpin Apel, Hj. Ermi: Kedisiplinan Indikator Keseriusan Kita Bekerja

Senin, 23 Oktober 2023 08:56 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) — Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Minahasa Tenggara, Hj. Ermi Abraham, S.E. bertindak sebagai Pembina Apel Senin Pagi, yang bertempet di pendopo Kantor Kemenag Mitra, Senin (23/10/23).

Hadir dalam apel pagi Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Kepala KUA, Penyuluh Agama, Penghulu, Pejabat Pelaksana, ASN serta PPNPN.

Dalam amanatnya, Penyelenggara Haji dan Umrah ini menyampaikan, untuk selalu menjaga serta meningkatkan disiplin diri dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dalam mengemban amanah pekerjaan.

“Apel ini menggambarkan kesiapan diri kita untuk memulai pekerjaan hari ini selama sepekan, untuk itu kepada seluruh jajaran lingkup Kemenag Mitra agar selalu tingkatkan disiplin diri, kerena disiplin itu dimulai dari diri kita sendiri untuk menunjukkan keseriusan kita memulai suatu pekerjaan,” jelasnya.

Di akhir pembinaannya, Hj. Ermi mengucapkan terima kasih banyak kepada ASN dan PPNPN yang telah hadir pada pembinaan apel rutin setiap senin.

“Mengikuti dan melaksanakan apel pagi merupakan salah satu bentuk disiplin dan bagian dari penerapan kewajiban kita sebagai seorang ASN dan PPNPN dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (kar)

Humas

Editor:
Ainun Bosra
Kontributor:
Rusli Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB