Berita

Pimpin Apel Kemenag Mitra, Mokobombang Minta Terapkan ZI-WBK-WBBM

Rabu, 21 Juni 2023 16:25 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Senin (15/05) bertempat di halaman Kantor Kemenag Mitra, Kepala Kantor, Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag.,MH memberikan pembinaan pada apel wajib pagi setiap hari Senin. Kepala Kantor  mengajak seluruh pegawai Kemenag Mitra untuk mulai berkomitmen, berkolaborasi dan bersinergi untuk penerapan pembangunan ZI menuju WBK-WBBM, dengan  prinsip-prinsip budaya kerja Kemenag RI. Kakan juga mengingatkan untuk mempersiapkan dengan baik kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Demi untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel, pada tanggal 8 s.d 11 mei 2023 lalu Biro Ortala Kementrian Agama RI  telah melaksanakan program Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBK-WBBM)  yang bertempat di Aryaduta Hotel Manado. Mengingat untuk mencapai ZI-WBK-WBBM bukanlah tugas yang mudah, maka diperlukan komitmen dan kerja keras dari setiap individu dalam organisasi untuk mencapai tujuan ini. Dan saya yakin  bahwa dengan kerja sama dan kolaborasi yang baik, kita bisa melangkah menuju kesuksesan ini,” Papar Mokobombang.

Lebih lanjut Mokobombang mengharapkan kepada seluruh pegawai/karyawan untuk memulai persiapan dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip integritas, akuntabilitas, transparansi, yang menjadi bagian dari nilai Budaya Kerja Kementerian Agama  dan pelayanan yang baik dalam setiap aktivitas yang kita lakukan sesai tugas dan fungsi kita masing-masing.

Di akhir arahannya, Mokobombang mengajak kepada semua pegawai Kemenag Mitra untuk lebih meningkatkan   kualitas dan efektivitas layanan publik yang kita berikan, dengan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan memperkuat sistem pengawasan internal, dengan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang etika dan kode etik yang berlaku.

Hadir dalam apel pembinaan seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional, staf pelaksana  dan pegawai Kemenag Mitra.(kar)

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB