Berita

Pimpin Apel, Mokobombang: Mari jaga Silahturahmi, Disiplin dan Tingkatkan Kerukunan

Rabu, 21 Juni 2023 15:13 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) -- Rabu (26/04). Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, melaksanakan apel perdana usai libur dan cuti bersama Idul fitri 1444 H/2023 M.

Bertempat di halaman kantor, Kepala Kemenag Mitra, Hi. Muh. Thaib Mokombang, S.Ag., MH bertindak sebagai pemimpin apel, yang diikuti oleh semua Pejabat Administrator, JFT, JFU, Pelaksana dan Pramubakti di lingkungan Kantor Kemenag Mitra.

Dalam arahannya kepala Kantor menyampaikan bahwa usai libur lebaran dan cuti bersama ini seluruh pelayanan di Kantor Kemenag Mitra harus terlaksana dan berjalan normal seperti biasanya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa Kemenag adalah institusi keagamaan, di mana nilai-nilai kebenaran,  kesabaran & kerukunan ditumbuhkan.

"Momen lebaran bagi umat muslim bersamaan dengan masih suasana Paskah untuk umat Kristiani menjadi kesempatan untuk bersilahturahmi & memperkuat kerukunan umat beragama, dengan demikian dapat meningkatkan kualitas beriman kita," imbuhnya.  

Mokobombang selanjutnya mengingatkan bahwa di momen lebaran ini sebagai saat kita meningkatan kualitas pelayanan, tugas dan fungsi dengan penuh semangat, serta memberikan pelayanan yang terbaik & tetap jaga kedisiplinan. “Hari pertama masuk  setelah libur lebaran, manfaatkan suasana Idul Fitri untuk selalu menjaga silaturahmi, kekompakan, sinergitas, saling menopang dan saling bermaafan satu dengan yang lain dan tetap menjaga kedisiplinan,” ujarnya.

Dan tak lupa pula Kakan Kemenag secara pribadi & atas nama keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, mohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai. Harapannya semoga keluarga besar Kemenag Mitra tetap solid, rukun & damai.

Setela apel, kegiatan dilanjutkan dengan  bersalam-salaman  dan foto bersama dengan seluruh pegawai.

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB