Berita

Pimpin Rapat Persiapan STQH Tingkat Kab. Mitra, Ini Pesan Kakan Kemenag

Rabu, 21 Juni 2023 15:36 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) - Dalam rangka memaksimalkan persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an & Hadis (STQH) Tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2023, Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara menggelar rapat terbatas. Kamis (27/04).

Mengambil tempat di aula PLHUT Kemenag Mitra. Kakan Kemenag Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag.,MH yang di dampingi Kasie Pendis dan Bimas Islam Hj. Deyske Sangia, SH memimpin sekaligus membuka rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an & Hadis (STQH) Tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2023.

Dalam arahannya, Mokobombang berharap dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan ajang tahunan ini dengan baik. "agar kegitan STQH nantinya dapat dilaksanakan dengan sukses & lancar, serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta STQH dan masyarakat luas” papar orang nomor satu di Kemenag Mitra tersebut.

Di akhir arahannya Mokobombang berpesan kepada seluruh penyuluh dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan ini. Jadikanlah kegiatan ini sebagai momentum untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama, saling menjaga komunikasi, berkordinasi, saling menginformasi dan membahas langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan dalam mensukseskan pelaksanaan STQH, hingga dengan mengutus peserta terbaik di masing-masing binaannya, pungkas Mokobombang.

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala Seksi (Kasie) Pendis dan Bimas Islam Kemenag Mitra Hj. Deyske Sangia, mengatakan, dirinya mengharapkan agar dari perhelatan keagamaan semacam ini kita dapat menghasilkan para Qori - Qori’ah, Hafidz-Hafidzah yang berkualitas. Sehingga nantinya akan dapat membawa nama baik Kab. Mitra, baik ditingkat Provinsi dan Insha Allah terlebih di tingkat Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam PNS & Non PNS serta seluruh Staf pada seksi Bimas Islam Kemenag Mitra.

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB