Berita

Rapat Evaluasi dan Pembahasan Seleksi Penyuluh Teladan, Mokobombang Ingatkan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag

Rabu, 21 Juni 2023 15:34 WIB
  • Share this on:

MITRA (Kemenag) - Kepala Kantor Kemenag Mitra Hi. Muh. Thaib Mokobombang, S.Ag.,MH didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kemenag Mitra Hj. Deyske Sangia, SH memimpin sekaligus memberikan arahan pada Rapat Evaluasi dan pembahasan seleksi Penyuluh Teladan di lingkungan kemenag Mitra. Rapat yang digelar di aula PLHUT Kemenag Mitra ini dihadiri oleh Kepala KUA, seluruh Penyuluh Agama Islam PNS & Non PNS serta staf pada seksi Bimas Islam. Kamis (27/04).

Mengawali arahannya, Mokobombang menegaskan bahwa , “Evaluasi Kinerja Penyuluh ini bertujuan untuk melihat sejauh mana keaktifan penyuluh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, untuk dijadikan sebagai bahan penilaian laporan kegiatan penyuluhan dan juga sebagai bahan introspeksi bagi peningkatan kualitas kegiatan penyuluhan”, tegas mantan Kasie Bimas Islam Kemenag Kota Kotamubagu itu.

Diakhir arahannya, Mokobombang mengingatkan bahwa, “Seleksi Penyuluh Agama Islam Teladan Kemenag Mitra hendaknya dapat menjadi motivasi serta memacu semangat bagi para Penyuluh Agama Islam dalam berdakwah secara profesional, disamping itu Penyuluh Agama Islam harus memahami juga akan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab serta Keteladanan, pungkasnya.

Selanjutnya Kasie Pendis dan Bimas Islam Deyske Sangia, juga menginformasikan kepada penyuluh mengenai pemilihan Penyuluh Teladan, oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh Penyuluh Agama Islam Kemenag Mitra untuk mempersiapkan diri. 

Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB