Berita

Tingkatkan Tali Silaturahmi, DWP Kemenag Mitra Gelar Pertemuan Rutin dan Jumat Berbagi.

Sabtu, 21 Oktober 2023 09:49 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara, di pimpin Ketua Hj. Sutmardiyanti Rambing, S.Ag laksanakan pertemuan bulanan dan jumat berkah, bertempat di aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Mitra, Jumat 20 Oktober 2023.

Ketua DWP juga menjelaskan bahwa untuk program Jumat Berkah atau Jumat Berbagi menjadi program rutin setiap pertemuan. Adapun pembagian jumat berbagi (Sedekah) diberikan kepada penerima yang diambil secara acak setiap bulannya dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang berhak menerima di lingkungan keluarga besar Kantor Kemenag Mitra.

“Hari ini kita juga melakukan gerakan Jumat Berkah, ini berasal dari infak dan sadaqah dari ASN dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Mitra. Alhamdulillah kami menyampaikan terimakasih atas infak sadaqah untuk melalui program Gerakan Jumat Berkah,” ungkapnya.

Terakhir ketua DWP Kantor Kemenag Mitra berharap. “Sumbangan yang terkumpul dalam gerakan Jumat Berkah ini hendaknya bisa kita salurkan setiap bulannya dalam rangka berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan karena berbagi itu indah,” tutupnya.(kar)

Humas

Editor:
Rusli Karlos
Kontributor:
Karlos

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB