Berita

Wakili Kakan Kemenag Mitra, Lastiko Hadiri Doa Lintas Agama Nasional HUT POLRI ke 77

Senin, 3 Juli 2023 10:45 WIB
  • Share this on:

Mitra (Kemenag) -- Jumat, (30/06) bertempat di Mako Polres Mitra, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. mitra, Kepala Subbagian TU, Lastiko Runtuwene, S.Ag., M.Pd menghadiri acara Doa Lintas Agama Nasional secara Virtual dalam rangka HUT Polri ke 77.

Hadirdalam acara ini Wakil Bupati Mitra, Drs. Yesaya J.Legi, Kapolres Minahasa Tenggara, AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K, anggota DPRD Artly Kountur, S.Sos, Ketua FKUB Pendeta Lenny Kolulun,M.Th, Danramil, pimpinan lembaga/ormas keagamaan, dan undangan lainnya serta jajaran Polres Mitra.

Kegiatan Doa Lintas Agama Nasional ini dilaksanakan oleh Kepolisian RI dan berpusat di Lapangan Bhayangkara Mabes POLRI, dengan tema 'Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kerukunan dalam Kebhinekaan dan Persatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan, sambutan KAPOLRI, ceramah kebangsaan, kemudian doa bersama dari 6 tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindhu, Budha, & Kong Hu Chu. Hadir Panglima TNI, Ketua KPU  & Bawaslu Pusat, Tokoh-tokoh Lintas Agama, para undangan dan jajaran POLRI se Indonesia secara virtual.

Editor:
Rusli Karlos
Kontributor:
Humas

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB